MARI BERBAGI INFORMASI

INFO TERBARU DUNIA PENDIDIKAN

RESMI ! 50 HONORER K2 KEMENAG (BENGKULU) SEGERA TERIMA SK CPNS TAHUN 2016/2017


SALAM GURU INDONESIA
berita gembira bagi honorer k2 kini menghampiri para honorer k2 dilingkungan kemenag yang berdomisili di PROVINSI BENGKULU.

hal ini disampaikan langsung oleh pejabat ganti sementara (PGS) kepala kantor wilayah kemenag bengkulu, bahwa sebanyak 50 tenaga honorer dalam lingkungan kemenag akan segera menerima sk cpns pada tahun 2016/2017 ini.dan saat ini sk cpns para honorer k2 tersebut masih dalam proses penyeesaian.

untuk itu kanwil kemenag menghimbau agar para honorer k2 yang diangkat menjadi cpns nantinya tidak terperdaya dan tertitipu oleh oknum yang meminta uang pelicin dalam proses pengeluaran sk cpns mereka.

tidak dipungut biaya apapun dalam pengeluaran sk cpns guru kemenag tersebut,  karena seluruh biaya sudah menjadi tanggungan kanwil kemenag dan instansi pemerintah terkait, bukanlah tanggungan para penerima sk. apalagi jika ada oknum yang mengiming-imingi akan mempercepat proses penyelesaian sk cpns tersebut dengan permintaan sejumlah uang, hal itu sangat tidak benar.

proses penyelesaian sk cpns guru honorer k2 kmenag akan tetap melalui prosedur yang ada secara runtut dan benar, bukan semau pihak tertentu.

secara pribadi saya mengucapkan selamat kepada honorer k2 kemenag yang akan segera menjadi cpns, semoga tetap profesional dalam bekerja, dan tetap menjadi lebih baik.

semoga info ini bermanfaat, salam guru indonesia.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "RESMI ! 50 HONORER K2 KEMENAG (BENGKULU) SEGERA TERIMA SK CPNS TAHUN 2016/2017"

Post a Comment