MARI BERBAGI INFORMASI

INFO TERBARU DUNIA PENDIDIKAN

PENGANGKATAN HONORER K2, TERASA LEBIH SULIT DI ERA JOKOWI-JK


PENGANGKATAN GURU HONORER K2 TERASA JAUH LEBIH SULIT DI ERA JOKOWI-JK, menurut salah satu politikus gerindra, bambang rianto.

menurut beliau, era jokowi jk ini kurang berpihak pada guru honorer k2, tidak seperti diera SBY dulu, dimana ribuan honorer k2 dan k1 diangkat menjadi cpns, memang tidak bisa sepenuhnya meyalahkan era jokowi jk dengan maslah pengangkatan honorer k2 ini.

seperti kata pepatah, lain jaman, lain masalah, mungkin itu juga bisa menjadi alasan lalainya pemerintah saat ini dalam pengangkatan honorer k2 menjadi cpns, berbagai kendala seakan silih berganti membuat jalan pengangkatan honorer k2 semakin terjal, dari kendala anggaran, payung hukum dan lain-lain.

untuk itu, dalam penyelesain pengangkatan honorer 2 tidak boleh tergesa-gesa, asal tembak jalan saja, pengangkatan honorer k2 menjadi cpns harus benar-benar direncanakan dengan sebaik mungkin, agar nantinya tidak ada lagi alasan pemerintah terutama menpan untuk membatalkan pengangkatan honorer k2.

namun bukan berati pemerintah malah mengulur-ulur waktu dalam penyelesaian honorer k2 ini, karena kesabaran para honorer k2 sudah diambang batas.

hingga saat ini, info terupdate dari pengangkatan honorer k2 adalah masuknya revisi UU ASN dalam Prolegnas 2016, dimana jka nantinya hasil prolegnas tersebut berpihak pada honorer k2, maka peluang pengangkatan honorer k2 akan menjadi nyata, bukan lagi sekedar bualan belaka

untuk itu, semua guru honorer k2 diharap untuk bersabar, jangan terpancing emosi dan info menyesatkan yang akan memperkeruh keadaaan dan situasi saat ini, agar hasil nantinya akan baik untuk semua pihak.

semoga info pengangkatan honorer k2 ini bermanfaat, baca juga info lainnya seperti pengangkatan honorer dipapua barat, tes cpns jalur bidan ptt tahun 2016, tunjangan guru honorer, dan lain-lain diartike kami lainnya, terimakasih,, jangan lupa dishare ya,,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.