MARI BERBAGI INFORMASI

INFO TERBARU DUNIA PENDIDIKAN

INFO TERBARU PENGANGKATAN GURU BANTU TAHUN 2017


INFO PENGANGKATAN GURU BANTU saat ini hanya ada di jakarta saja, yang mana untuk tahap 1 telah sukses dilaksanakan pada tahun 2016 ini.

untuk tahap ke 2 dan ke 3 akan dilaksanakan pada tahun 2017, masih dengan sistem seleksi yang sama yaitu dengan Tes. bagi guru bantu yang lulus, akan diangkat menjadi cpns tahun 2017, bagi yang belum lulus, harus menunggu tahap selanjutnya.

INFO jumlah GURU BANTU saat ini berkisar 5000an guru, dan 300an guru bantu berada diluar jakarta, untuk guru bantu di daerah jakarta, telah diangakt sepertinganya pada pengangkatan tahap pertama, namun yang jadi persoalan adalah guru bantu yang berada diluar jakarta.

berdasarkan surat resmi dari menpan terkait pengangkatan guru bantu, untuk guru bantu yang berada diluar jakarta, pemerintah berharap guru tersebut mendapat perlakuan yang sama seperti guru bantu jakarta, namun tidak dijelaskan kapan akan dilakukan pengangkatan untuk mereka (jika ingin membaca surat menpan, cari diartikel saya lainnya)

namun untuk guru bantu jakarta sudah dipastikan akan diangkat semua secara bertahap hingga tahun 2017 mendatang.

jadi buat para guru bantu yang berada di jakarta, persiapkan diri kalian sebaik mungkin untuk menghadapi tes berikutnya, agar kalian tidak lagi gagal dan dapat diangkat pada tahun 2017.

bagi yang ingin melihat daftar nama guru bantu yang telah diangkat pada tahap pertama, dapat melihat di artikel saya lainnya: undangan resmi pengangkatan guru bantu, ketik saja dikolom pencarian.

sekian sajan info yang dapat saya berikan terkait infomasi terbaru pengangkatan honorer k2 tahun 2017, semoga bermanfaat, dan pantau terus perkembangannya.

salam guru indonesia

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "INFO TERBARU PENGANGKATAN GURU BANTU TAHUN 2017"

Post a Comment