MARI BERBAGI INFORMASI

INFO TERBARU DUNIA PENDIDIKAN

INFO PENGANGKATAN HONORER K2 TERBARU TAHUN 2017



INFO Pengangkatan honorer k2 terbaru dari pemerintah adalah telah masuknya Revisi UU ASN dalam Prolegnas tahun 2016, yang mana dengan adanya Revisi UU ASN ini, diharapkan dapat menciptakan peluang bagi pengangkatan honorer k2 tahun 2017 mendatang.

meskipun saat ini Revisi UU ASN baru dimasukan kedalam prolegnas saja, tapi jika pemerintah serius ingin menyelesaikan pengangkatan honorer k2, maka dalam prolegnas mendatang, akan dibuat PP atau payung hukum yang bisa menjadi landasan dasar dalam pengangkatan honorer k2 tahun 2017 mendatang.

memang belum bisa dipastikan apakah hasil prolegnas nantinya akan sesuai dengan keinginan para guru honorer k2 atau tidak, tapi hasil prolegnas nanti akan menentukan nasib seluruh honorer k2 se indonesia.

apalagi ada info terbaru dari honorer papua barat yang akan diangkat pada tahun 2016/2017, dan dengan mudahnya disetujui oleh presiden, dengan alasan, honorer tersebut memang sangat dibutuhkan tenaganya, dan APBD papua barat juga mendukung untuk dilaksankannya pengangkatan.

hal ini tentu menimbulkan kecemburuan sosial bagi honorer k2, dimana mereka seakan hanya diperlakukan setengah hati oleh pemerintah, bahkan info terbaru pengangkatan mereka hanyalah revisi UU ASN yang masuk kedlam prolegnas tahun 2016 ini.

namun, memang sangat besar kemungkinan, dalam prolegnas tersebut akan dibuat PP atau payung hukum pengangkatan honorer k2 tahun 2017 hingga selesai.

dan tentu saja para honorer k2 harus bersiap untuk menjalani proses verifikasi data atau verval, jika ada yang tidak lolos verval  ini, maka kuburlah mimpi menjadi cpns dari jalur honorer k2.

untuk saat ini baru ini saja infomasi terbaru terkait pengangkatan honorer k2 tahun 2016-2017, pantau terus perkembangannya, gabung ke grup diskusi kami di grup fb negara mendidik.

salam guru indonesia

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "INFO PENGANGKATAN HONORER K2 TERBARU TAHUN 2017"

Post a Comment