MARI BERBAGI INFORMASI

INFO TERBARU DUNIA PENDIDIKAN

INFO PENGANGKATAN HONORER K2: PEKAN INI PRESIDEN PIMPIN RAPAT TERBATAS BAHAS K2

hasil kesepakatan antara Kemenpan RB dengan DPR RI yang menyatakan akan mengangkat semua honorer k2 secara bertahap mulai tahun depan, ternyata masih harus dibahas terlebih dahulu bersama presiden RI.

hal itu dikarenakan jumlah anggaran yang di perlukan untuk mengangkat semua honorer kategori 2 mencapai 24 Triliun Rupiah, angka yang akan membuat APBN menjadi tidak stabil.

apalagi menurut Kepala Badan kepegawaian Negara, Bima Haria. pengangkatan honorer k2 ini banyak menabrak beberapa Undang-Undang (senin, 5/10)

Rapat terbatas sendiri direncanakan akan dilakukan pada pekan ini, yang akan dipimpin sendiri oleh Presiden RI, bersama Menteri Keuangan, Menpan RB, Kepala BKN, dan beberapa menteri terkait lainnya.

nantinya, Presiden sendirilah yang akan memutuskan berapa honorer k2 yang akan diangkat, seluruhnya atau hanya sebagian saja, selain itu pertimbangan lainnya adalah honorer kategori 2 atau k2 banyak yang hanya berpendidikan SMA saja, hal ini bertentangan dengan Undang-Undang Guru dan Dosem (UUGD)

dilain ppihak, para honorer kategori 2 atau k2 saat ini tengah sibuk mencari kartu registrasi uijan CPNS 2013 kemarin, dikarenakan Menpan menyebutkan bahwa uji kepesertaan tes honorer k2 tahun depan akan dilakukan dengan data kartu Ujian CPNS 2013.

menurut kepala Forum Honorer Kategori 2 Indonesia (FHK2I) Titi,banyak para rekan k2 yang tidak lagi memiliki kartu registrasi ujian cpns 2013 tersebut, dikarenakan banyak yang hilang dan terbuang.

banyak dari rekan honorer k2 yang berpendapat bahwa kartu registrasi tersebut tidak lagi diperlukan setelah tes ujian cpns 2013 kemarin, karena itu mereka tidak begitu teliti menyimpannya.

namun para bapak-ibu honorer k2 tidak perlu panik jika kartu registrasi anda hilang, karena di Badan Kepegawaian Daerah masing-masing sudah ada data bapak ibu yang mengikuti tes ujian cpns 2013 kemarin, jadi bapak ibu bisa meminta kepada BKD bapak ibu untuk mencetak ulang kartu tersebut.

info pengangkatan honorer k2 lannya baca di : info pengangkatan honorer k2, dan pantau terus info terupdatenya di Negara Mendidik, jangan lupa join grup negara mendidik

salam guru indonesia

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.