MARI BERBAGI INFORMASI

INFO TERBARU DUNIA PENDIDIKAN

GAJI 14 (THR) 2016 BESOK 23 JUNI 2016 CAIR !!!!

BERITA GEMBIRA !
bagi para seluruh PNS baik guru maupun pns lainnya, berita gembira untuk anda semua, gaji ke 14 atau THR yang selama ini ditunggu-tunggu akhirnya akan dicairkan besok.

hal ini diungkapkan langsung oleh Menteri keuangan, bahwa gaji ke 14 para PNS, TNI, POLRI, dan pensiunan akan dicairkan secara bertahap.

gaji ke 14 sendiri akan diberikan sebesar gaji pokok pegawai, tidak termasuk tunjangan -tunjangan lainnya, berbeda dengan gaji ke 13 yang sudah termasuk dengan seluruh tunjangan yang melekat pada gaji bulanan pegawai.

nah, bagi para pensiunan, harap diketahui bahwa gaji ke 14 bapak ibu berbeda besarannya dengan gaji ke 14 pegawai aktif, para pensiunan akan mendapat gaji ke 14 sebesar 50% saja dari jumlah gaji pokok

meskpun tidak sama dengan pegawai aktif, namun tetap saja harus disyukuri, setidaknya bisa membantu memenuhi kebutuhan menjelang lebaran.

info ini berdasarkan ucapan dari Menkeu, jika ternyata besok gaji ke 14 pegawai belum dicairkan, maka menkeu lah yang berbohong, bukan author.

author hanya menyampaikan berita yang author dapatkan secara valid dari sumber terpercaya, namun jika tetap ada kekeliruan, author juga manusia biasa.

jadi, intinya, besok gaji ke 14 PNS,TNI,POLRI, dan Pensiunan pns akan dicairkan secara bertahap, namun belum diketahui seperti apa mekanisme bertahapnya itu, karena menkeu tidak menjelaskan hal tersebut.

jangan lupa sebarkan berita gembira ini ya

salam guru indonesia

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "GAJI 14 (THR) 2016 BESOK 23 JUNI 2016 CAIR !!!!"

Post a Comment