MARI BERBAGI INFORMASI

INFO TERBARU DUNIA PENDIDIKAN

INFO PENGANGKATAN K2: K2 DARI KEMENAG BUTUH SPTJM DARI PUSAT

info khusus untuk honorer k2 kemenag, beberapa hari ini beberapa rekan k2 dari kemenag bertanya tentang mereka, dan ini jawaban saya untuk rekan k2 dari kemenag.

saat ini Ribuan honorer kategori dua (K2) Kementerian Agama tengah was-was. Alasannya, hingga saat ini surat pernyataan tanggung jawab mutlak (SPTJM) yang menjadi salah satu syarat pengangkatan CPNS, belum diberikan Kemenag.


"Meski kami bekerja di daerah, namun SPTJM kami harus dikeluarkan Kemenag‎ pusat. Sekarang kami semuanya bingung karena SPTJM-nya masih mentok di Biro Kepegawaian Kemenag dan belum diserahkan ke Kantor KemenPAN-RB," kata Otong Daud, honorer K2 Kemenag kepada JPNN, Rabu (23/9).

Otong yang juga ketua Forum Komunikasi Honorer Kemenag RI mengungkapkan, kabar gembira yang disampaikan MenPAN-RB pada 15 September lalu, bukan menjadi hadiah bagi mereka. Sebab, kendalanya ada di SPTJM.

‎"Ada sekitar 10 ribu honorer K2 Kemenag yang SPTJM-nya yang belum disampaikan. Yang diserahkan Kemenag hanya honorer K2 yang lulus tes 2013 lalu yaitu dari Provinsi Banten dan Bangka Belitung," tuturnya.

Dia menyebutkan, awalnya honorer K2 Kemenag berjumlah 58 ribu. Yang lulus tes hanya 16 ribu orang

pantau terus perkembangannya di grup NEGARA MENDIDIK

SALAM GURU INDONESIA

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "INFO PENGANGKATAN K2: K2 DARI KEMENAG BUTUH SPTJM DARI PUSAT"

Post a Comment